Gibran Rakabuming Raka.
Sumber :
  • Tim tvOne/Effedy Rois

Jadi Rebutan Di Pemilu 2024, Gibran : Saya Ikuti Perintah Ketua Umum

Selasa, 3 Oktober 2023 - 08:39 WIB

Solo, tvOnenews.com - Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming mengaku mendapatkan banyak tawaran untuk menjadi calon wakil presiden pada pemilu 2024 mendatang. Tak hanya datang dari PDIP, tawaran juga datang dari partai lain. 

"Intinya yang namanya tawaran banyak. Tawaran dari capres lain dari kompetitor banyak," akunya saat ditemui di Balaikota Solo, Senin kemarin (02/10). 

Di kesempatan tersebut, Gibran juga bercerita bahwa mendapatkan tawaran dari Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo (TPN GP), Arsjad Rasjid untuk bergabung di dalam TPN GP saat di sela-sela Rakernas yang berlangsung di Jakarta. 

Namun, Gibran menjelaskan bahwa dirinya harus berkonsultasi dengan Puan dan juga dengan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. 

"Saya belum bisa bilang bagian apa. Intinya masuk ke TPN GP. Sayakan ikut keputusan dari ketua umum. Saya ditugaskan apa, ditugaskan dimana saya ngikut beliau," terang Gibran. 

Gibran juga mengaku selalu melaporkan usai melakukan pertemuan dengan siapapun. Begitu juga apapun hasilnya dari pertemuan tersebut selalu dilaporkan ke DPP PDIP. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
01:09
02:47
02:23
01:31
03:15
Viral