Partai Demokrat beberkan isi pertemuan SBY dan Jokowi di Istana Bogor.
Sumber :
  • Syifa Aulia-tvOne

Partai Demokrat Beberkan Isi Pertemuan SBY dan Jokowi di Istana Bogor

Selasa, 3 Oktober 2023 - 13:39 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Politikus Partai Demokrat Santoso membeberkan isi pertemuan antara Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Bogor, Jawa Barat pada Senin (2/10/2023) yang lalu.

Menurut dia, pertemuan antara elite politik penting dilakukan dalam menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pemilu 2024.

"Pemilu ini harus diciptakan bahwa ini pesta bulan hal yang menakutkan. Nah, inilah yang mungkin saya kira merupakan bagian dari niatan Pak SBY dan Jokowi bertemu dalam rangka menciptakan itu," jelasnya di Gedung DPR RI, Jakarta Pusat, Selasa (3/10/2023).

"Supaya rakyat jangan terbelah meskipun punya pilihan tapi bahwa pesta demokrasi ini harus dilakukan, harus dilewati, tapi juga harus dilaksanakan dengan happy," sambung dia.

Oleh karena itu, dia meminta publik untuk memberi apresiasi atas pertemuan yang sudah berlangsung antara SBY dan Jokowi dalam membawa pesan kebaikan menuju Pemilu 2024.

"Para tokoh harus saling bersilaturahmi, saling berdiskusi agar di bawah ini yang memiliki parpol berbeda dukungan capres, berbeda tetap ikut kompetisi, ikut pesta demokrasi ini secara damai," tandas dia.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral