Dua lembar kertas ditemukan terkait tewasnya anak Pamen TNI AU, polisi bilang dia Merasa lebih dihargai di game daripada di galaksi.
Sumber :
  • Syaiful Hakim-Antara

Dua Lembar Kertas Ditemukan Terkait Tewasnya Anak Pamen TNI AU, Polisi: Dia Merasa Lebih Dihargai di Game daripada di Galaksi

Selasa, 3 Oktober 2023 - 18:16 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Dua lembar kertas ditemukan terkait tewasnya anak Pamen TNI AU.

Polres Metro Jakarta Timur menemukan dua lembar kertas terkait tewasnya anak berinisial CHR (16) itu di Pos Spion Ujung Landasan 24 Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur pada Minggu (24/9/2023) lalu.

"Ada dua lembar kertas bergambar dan tulisan yang merupakan catatan milik korban," ujar Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Leonardus Simarmata, Selasa (3/10/2023).

Leonardus menjelaskan dua carik kertas yang disita polisi itu berisi tulisan tangan korban yang tidak terlalu jelas.

Secara garis besar, kata dia, tulisan itu berbunyi tentang kehidupan korban CHR semasa hidupnya.

"Tapi yang ditangkap secara garis besar dia menyampaikan bahwa, 'Sepertinya bermain HP, tablet dan komputer itu bagus’. Dia merasa lebih dihargai di game tersebut daripada di kehidupan galaksi ini," kata dia.

Tulisan itu berbeda dengan status yang dibuat oleh CHR di akun Roblox-nya. Dalam status di game itu, korban menuliskan: Hi if you see this, I'm probably already dead.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:28
02:38
16:19
04:46
01:55
02:26
Viral