Jenazah kakek Seppa (91) yang sempat hilang, disemayamkan di rumah duka.
Sumber :
  • Tim Tvone-Joni

2 Hari Menghilang, Kakek 91 Tahun Ditemukan Meninggal Dalam Kondisi Mengenaskan

Jumat, 26 November 2021 - 11:55 WIB

Tana Toraja, Sulawesi Selatan - Seorang kakek, warga Kampung Langda, Kelurahan Ratte Buttu, Kecamatan Bonggakaradeng, Kabupaten Tana Toraja, Provinsi Sulawesi Selatan, yang dikabarkan hilang sejak dua hari lalu, ditemukan tak bernyawa dengan kondisi mengenaskan. Jenazahnya ditemukan di jurang sedalam 100 meter.

"Tadi pagi baru ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia," Ungkap Zeth Padaoan, Camat Bonggakaradeng, saat dikonfirmasi.

Zeth membenarkan kejadian tersebut. Almarhum diketahui bernama Seppa (91 tahun), meninggalkan rumah sejak Selasa (23/11/2021) untuk berkebun.

Lebih lanjut Zeth Padaoan mengatakan, pada malam harinya saat korban tak kunjung pulang, pihak keluarga dan masyarakat mencoba mencari Seppa namun tak kunjung ditemukan.

Kakek tersebut diketahui mengalami kondisi kesehatan yang sudah lama berupa rabun mata dan mulai pikun.

"Almarhum sudah dievakuasi dan saat ini disemayamkan dirumah duka di Kelurahan Ratte Buttu Kecamatan Bonggakaradeng," Tegas Zeth Padaoan.

Terpisah, Kapolsek Bonggakaradeng, AKP Wellem Panggeso menjelaskan, bahwa korban bernama Seppa (91 Tahun), ditemukan tidak jauh dari lokasi longsor, dan diduga korban terjatuh dari tebing sekitar 100 meter dari lokasi ditemukan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral