Konferensi Pers Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani, usai Pertemuan tertutup dengan Ketua DPR RI, di Kediaman Jusuf Kalla, Kebayoran Lama.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Julio Trisaputra

Jusuf Kalla Akui Bicara Pilpres Bersama Puan Maharani

Rabu, 4 Oktober 2023 - 16:06 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI Jusuf Kalla mengakui pertemuannya dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani membahas terkait Pilpres 2024.

Puan diketahui menyambangi langsung kediaman Jusuf Kalla alias JK di bilangan Jakarta Selatan pada Rabu (4/10/2023) siang.

“Pilpres? Tentu, masa tidak disinggung pilpres. Saya kan bilang semua optimis, semua akan ada kesempatan. PDIP atau Ganjar punya kesempatan, Pak Prabowo punya kesempatan, Pak Anies punya kesempatan,” ungkap JK saat konferensi pers di Jl. Brawijaya 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2023).

“Tergantung kalian yang milih, bagaimana baiknya. Media sangat penting, membantu, apalagi ini banyak perempuannya, mesti ada lebih perhatiannya. Jadi pemilu itu bicara bagaimana kadang-kadang sedikit analisa gimana, itu saja,” sambungnya.

Sementara itu, Puan menyampaikan alasan menemui JK yaitu untuk meminta pandangan maupun pendapat JK terkait situasi terkini menjelang Pilpres 2024. Dia menyebut JK juga banyak memberikan masukan soal kondisi ekonomi.

“Kalau digabungkan dengan situasi politik nantinya itu akan bisa menjadi yang harus diperhatikan dengan baik, karena ekonomi hari ini dengan situasi politik tahun depan di mana kita akan masuk dalam pemilu yang akan datang harus sangat diperhatikan,” ujar Puan dalam kesempatan yang sama.

Pertemuan JK dan Puan itu berlangsung selama satu jam lebih. Puan datang didampingi oleh Ketua DPP PDIP Said Abdullah. Sedangkan JK didampingi oleh istrinya, Mufidah Jusuf Kalla, dan anaknya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:31
01:01
30:44
21:02
02:21
04:56
Viral