Hujan Deras dan Angin Kencang di Bandung, Dua Mobil Tertimpa Papan Reklame.
Sumber :
  • tvone

Hujan Deras dan Angin Kencang di Bandung, Dua Mobil Tertimpa Papan Reklame

Jumat, 26 November 2021 - 17:27 WIB

Bandung, Jawa Barat - Kota Bandung diguyur hujan deras dan angin kencang pada Jumat (26/11/2021). Akibatnya, dua unit mobil tertimpa papan reklame besar yang berada di Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Menurut saksi mata, Ipan, pada Jumat siang sekitar pukul 13.30 WIB, hujan deras dan angin kencang membuat papan reklame yang ada di dekat sebuah dealer mobil roboh. Tak jauh dari bawah papan reklame terdapat sejumlah mobil yang terparkir.

"Tiba-tiba papan reklame roboh, dan menimpa dua mobil yang ada di bawah reklame. Semua yang lihat kaget, karena kejadiannya tiba-tiba saat sedang hujan deras," kata Ipan di lokasi kejadian.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun pemilik kendaraan memperkirakan kerugian akibat mobil yang rusak bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Jawa Barat menetapkan siaga satu waspada bencana di akhir tahun ini. Diprakirakan, musim hujan akan terjadi hingga Februari 2022. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika atau BMKG juga sudah memberikan imbauan kepada masyarakat untuk waspada terhadap bencana hedrometrologi.

Terlebih diprediksi pada akhir tahun ini akan ada lanina yang bisa memicu terjadinya sejumlah bencana alam seperti banjir dan tanah longsor.(Jhon Hendra/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:16
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
Viral