Kaesang Pangarep.
Sumber :
  • Tim tvOne/Cepi Kurnia

Kaesang soal Tak Disapa oleh Jokowi di Acara Relawan: Enggak Japrian

Minggu, 8 Oktober 2023 - 00:16 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sekaligus putra bungsu Presiden Jokowi kaesang pangarep menanggapi terkait dirinya tidak di sapa Jokowi saat menghadiri acara relawan alap alap  Jokowi di Sentul Bogor Jawa Barat, Sabtu (7/9/2023). 

Kaesang mengatakan saat itu beda jadwal tidak bertemu dan tidak melihatnya.

Hal itu ia kemukakan saat  melakukan kujungan ke Kota Bandung Jawa Barat, Sabtu malam ditemani sang istri Erina Gudono, didampingi anggota Dewan Kehormatan PSI Giring Ganesha dan Petinggi PSI.

"Beda jadwal, enggak ketemu dan enggak japrian wong orang bapak (presiden Jokowi) enggak megang HP, enggak ada WA juga," kata Kaesang Pangarep, di Kota Bandung, Sabtu malam (7/10/2023).

Sementara itu diketahui Presiden Joko Widodo tak menyebut nama putra bungsunya, Kaesang Pangarep saat menyampaikan pidato di acara rapat konsolidasi nasional Relawan Alap-Alap Jokowi.

Diketahui Kaesang yang merupakan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) diketahui juga hadir di acara tersebut. 

Presiden Joko Widodo mengatakan dirinya tidak bertemu dengan putranya Kaesang Pangarep di dua acara relawan yang dihadirinya hari ini, meskipun putranya yang Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu sempat hadir.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:31
01:01
30:44
21:02
02:21
04:56
Viral