Rocky Gerung tanggapi kehadiran Gibran Rakabuming di Rakernas Projo hingga dikerumuni Ketum Partai..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews / Effendy Rois tvOne

Rocky Gerung Tanggapi Kehadiran Gibran Rakabuming di Rakernas Projo hingga Dikerumuni Ketum Partai: Sesuatu yang Dipaksakan

Senin, 16 Oktober 2023 - 05:38 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pengamat politik, Rocky Gerung menanggapi soal kehadiran putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming di Rakernas Projo ke-6 di Indonesia Arena, GBK, Sabtu (14/10/2023).

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka Menghadiri Rakernas ke-6 Projo di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.  

Terlihat Gibran tiba sekitar pukul 14.00 WIB di lokasi acara. Putra sulung Presiden Joko Widodo datang dengan menggunakan kemeja kotak-kotak berwarna biru dan merah.  

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka saat hadir di Rakernas Projo ke-6 disambut meriah oleh para relawan projo. (Julio Trisaputra/tvOnenews)

Dengan ramah, Gibran lalu menyalami sejumlah relawan yang menyapanya, ia bahkan tak sungkan meladeni permintaan berfoto dari para relawan.  

Gibran pun lalu mendatangi dan menyapa para ketua umum partai politik dari Koalisi Indonesia Maju yang hadir pada acara Rakernas ini

Sejumlah ketua umum partai yang hadir di antaranya adalah Airlangga Hartarto (Ketua Umum Partai Golkar), Zulkifli Hasan (Ketua Umum PAN), Agus Harimurti Yudhoyono (Ketua Umum Partai Demokrat), Yusril Ihza Mahendra (Ketua Umum PBB).

Sementara, sosok Bacapres dari PDI Perjuangan yakni Ganjar Pranowo dipastikan tak diundang dalam kegiatan Rakernas VI Relawan Jokowi tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:05
01:20
02:38
03:30
03:08
01:58
Viral