Lokasi penyerangan asrama mahasiswa di Jalan Sungai Limboto, Makassar.
Sumber :
  • Rais Sahabu

Lagi, Penyerangan dan Pembakaran Sebuah Asrama Mahasiswa di Makassar, Penyerangan Kedua yang Terjadi Dalam Sehari

Minggu, 28 November 2021 - 10:39 WIB

Makassar, Sulawesi Selatan - Tak cukup satu jam, setelah petugas usai melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) di lokasi awal yang terjadi di Jalan Sungai Limboto lorong 37, Kecamatan Makassar, Makassar Sulawesi Selatan yang terjadi pada minggu dini hari (28/11) tadi. Kini warga kembali digegerkan sebuah Penyerangan dan pembakaran asrama untuk kedua kalinya kembali terjadi di jalan Sungai Limboto Lorong 48 No.18, Kelurahan Maradekaya, Kecamatan Makassar, Makassar, Minggu pagi.

 

"Kejadiannya ada penyerangan, yang dilakukan oleh orang tak dikenal, mereka melakukan penyerangan menggunakan busur panah dan menyebabkan ada kebakaran pada sebuah asrama mahasiswa," ungkap Kapolsek Makassar Kompol Yusrisal Kurniawan.

 

Diketahui, Lokasi penyerangan yang terjadi untuk kedua kalinya oleh orang tak dikenal ini tak jau dari lokasi pertama dan hanya berjarak kurang lebih 100 meter. Kali ini, jumlah otk yang melakukan penyerangan berkisar 30 orang dengan menggunakan penutup wajah dan memakai helm serta mengendarai sepeda motor, menurut beberapa saksi warga dilokasi yang tak mau disebutkan namanya.

 

Sementara itu, pihaknya masih melakukan penyelidikan mendalam terkait rentetan dari tkp penyerangan sebelumya hingga terjadi penyerangan untuk kedua kalinya. yang jarak dari lokasi penyerangan pertama tidak jauh dari lokasi kedua.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:40
03:35
01:05
01:25
09:22
02:07
Viral