Tiga TKP aksi saling serang antar mahasiswa di Makassar.
Sumber :
  • Muhammad Noer

Meresahkan !!! Insiden Penyerangan Simbol Simbol dan Lokasi Perkumpulan Mahasiswa di Makassar Semakin Marak Tiga Hari Terakhir

Minggu, 28 November 2021 - 17:10 WIB

Makassar, Sulawesi Selatan-  Insiden penyerangan oleh orang tak dikenal semakin marak di Makassar tiga hari terakhir. Tercatat ada tiga insiden penyerangan simbol-simbol perkumpulan mahasiswa di Makassar.  Penyerangan Asrama Ikatan Pelajar Mahasiswa Luwu ( IPMIL ) yang berada di jalan Sungai Limboto lorong 37 nomor 4 Makassar, Minggu dinihari (28/11/2021), sekitar pukul 02:47 Wita, adalah yang terparah. Sejam kemudian terjadi penyerangan lain di Asrama Pelajar dan Mahasiswa KEPMI Bone di jalan Sungai Limboto Lr. 48 No. 18, Makassar. Sebelumnya juga terjadi penyerangan sekretariat Mahasiswa Universitas Islam Makassar ( UIM ) di jalan Perintis Kemerdekaan Makassar, yang juga menimbulkan Korban luka 1 Mahasiswa UIM.

 

Aksi penyerangan simbol perkumpulan Mahasiswa di Makassar semakin meresahkan.

 

"Korban terparah dialami Muhammad Abdullah Said, seorang taruna Politeknik Ilmu Pelayaran ( PIP ), mengalami luka tebas parang di bagian tangan kiri hingga putus, tangan kanan nyaris putus, luka leher, dan luka," ujar Kepala Asrama IPMIL, Herman Pasande.

 

"Saat ini korban sementara menjalani perawatan medis di ruang ICU Rumah Sakit Pelamonia Makassar," tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral