Pejuang Bunda Pertiwi.
Sumber :
  • IST

Deklarasi Pejuang Bunda Pertiwi Mantapkan Kemenangan Prabowo sebagai Presiden 2024

Minggu, 22 Oktober 2023 - 22:53 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ribuan emak-emak yang berhimpun dalam wadah 'Pejuang Bunda Pertiwi' menggelar deklarasi dukungan pemenangan calon presiden (capres) Prabowo Subianto pada pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang.

Ketua umum Pejuang Bunda Pertiwi, Shesan Nazar Kanin mengatakan, gabungan emak-emak dari berbagai wilayah di Indonesia ini menyatakan diri mendukung dan ikut berjuang bersama Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) dalam menggalang dan memenangkan Prabowo Subianto menjadi presiden Republik Indonesia 2024 - 2029.

"Komitmen Pejuang Bunda Pertiwi adalah penguatan program pendidikan parenting dan UMKM bagi emak-emak," kata Shesan di gedung Cut Nyak Dien Buperta, Cibubur, Minggu (22/10/2023).

Shesan mengatakan komitmen emak-emak ini diwujudkan dalam deklarasi bersama yang dihadiri oleh perwakilan setiap wilayah provinsi di seluruh Jawa, sebagian Sulawesi, Sumatera, Indonesia Timur dan Kalimantan.

Dikonfirmasi mengenai jumlah peserta yang hadir dalam deklarasi ini, Shesan mengatakan ada sekitar 1000 emak-emak baik itu peserta dan pengurus. Namun jumlah diprediksi akan bertambah mengingat perluasan jaringan sel-sel di setiap daerah. 

Menurut Shesan, Pejuang Bunda Pertiwi dalam menggalang pemenangan capres Prabowo akan berkolaborasi dengan PPIR yang merupakan organ sayap partai Gerindra yang langsung pendiriannya diperintahkan oleh pak Prabowo. 

"Selain itu, jaringan PPIR yang tersebar di Indonesia itu gerakannya sangat masif dan sangat kolaboratif bersama jaringan Pejuang Bunda Pertiwi di lapangan. Hal itu untuk penguatan keselarasan dan akselerasi gerak kegiatan operasi kami di lapangan," katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral