Konferensi Pers Pers Prof Din Syamsudin usai Silaturahmi dengan Ketua Umum PKS, Ahmad Syaikhu, di Kantor DPP PKS, TB. Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2023.
Sumber :
  • tvOnenews.com / Julio Trisaputra

Temui PKS, Din Syamsuddin Deklarasi Dukungan Terhadap Pasangan Anies-Cak Imin 

Kamis, 26 Oktober 2023 - 14:28 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Eks Ketua Umum PP Muhammadiyah, Din Syamsuddin mengapresiasi pilihan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang mendukung pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai capres-cawapres.

Hal ini dia sampaikan setelah melakukan pertemuan silaturahmi dengan PKS bersama sejumlah tokoh organisasi masyarakat (ormas) Islam.

"Kami menyampaikan apresiasi dan dukungan penuh atas ijtihad politik PKS untuk mengajukan capres-cawapres yang sudah kita kenal yaitu AMIN (Anies-Cak Imin)," kata dia, di DPP PKS, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2023).

Lebih lanjut, tokoh Muhammadiyah dia ini mengatakan sosok Anies dan Cak Imin adalah figur yang tepat memimpin Indonesia.

"Kami menilai pilihan ini tepat dan ideal bagi Indonesia, terdiri dari figur-figur berusia muda karena dengan kebeliaan, kemudaan itu insyaAllah ada kecerahan pikiran dan wawasan untuk Indonesia di masa depan," ungkap dia.

Bahkan dia menyebutkan pasangan AMIN ini tidak hanya mewakili kelompok Muhammadiyah dan Nahdlatul Ulama (NU) semata, namun lebih luas daripada itu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral