Satu orang tewas akibat kecelakaan beruntun di Salatiga.
Sumber :
  • tvOne

Satu Orang Tewas Akibat Kecelakaan Beruntun di Salatiga

Selasa, 30 November 2021 - 04:11 WIB

Salatiga, TvOne

Kecelakaan beruntun terjadi di jalan Lingkar Selatan Salatiga, Jawa Tengah tepatnya di daerah Gamol, Kecandran, Sidomukti pada Senin malam. Kejadian ini mengakibatkan satu orang meninggal dunia, diduga truk mengalami rem blong menghantam sejumlah mobil lainnya.

Kecelakaan beruntun yang melibatkan enam kendaraan diduga karena truk kontainer yang melaju dari arah Solo menuju Semarang mengalami rem blong dan menabrak lima kendaraan lainnya.

Menurut keterangan AKBP Indra Mardiana, Kapolres Salatiga yang tiba di lokasi kejadian. Truk mengalami rem blong dan menghantam sejumlah kendaraan hingga akhirnya terguling menimpa sebuah mobil.

" kejadian sekitar pukul 19.00 wib, dugaan sementara sebut truk tronton dari arah Solo menuju Semarang mengalami rem blong dan menabrak median jalan kemudian melawan arah sebaliknya."

Kapolres Salatiga menjelaskan, kecelakaan tersebut beruntun dan melibatkan enam kendaraan. Terdapat empat korban, tiga korban mengalami luka dan satu orang meninggal dunia. Ketiga korban telah dibawa ke rumah sakit umum Kota Salatiga.

Akibat kejadian tersebut jalan penghubung Solo - Semarang mengalami kemacetan karena kendaraan yang terlibat kecelakaan menutup dua lajur jalan. (Aditya Bayu/Jeg)  

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
04:36
Viral