Dok. lokasi penembakan.
Sumber :
  • Istimewa

Kasus Penembakan Pria Hingga Tewas di Bekasi Karena Konflik Kelompok Nus Kei dan John Kei

Rabu, 1 November 2023 - 17:56 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polisi akhirnya berhasil mengungkap kasus penembakan yang menewaskan pria berinisial GRA (44) di kawasan Bekasi didasari permasalahan dua kelompok. Hal itu diungkap oleh Kasubdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, AKBP Titus Yudho Uly.

"Permasalah antara dua kelompok yakni Nus Kei dan John Kei," kata Titus kepada awak media, Jakarta, Rabu (1/11/2023).

Titus menuturkan peristiwa penembakan ini mirip insiden yang sempat terjadi di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat pada Tahun 2020 lalu. Kendati demikian, pihaknya mengaku masih melakukan pendalaman terkait gesekan dua kelompok yang menyebabkan tewasnya seorang pria akibat tertembak.

"Permasalahan pertama masih didalami karena ini kejadian berulang seperti di Cengkareng pada 2020 lalu. Sedang kami dalami permasalahannya agar kejadian tak berulang kembali," katanya.

Sebelumnya diberitakan, Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya meringkus empat pelaku aksi penembakan terhadap seorang pria berinisial GRA (44) yang jasadanya ditemukan di kawasan Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi pada Minggu (29/10/2023) malam.

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Titus Yudho Uly mengatakan pengungkapan tersebut berawal dari pihaknya yang menangkap seorang pelaku berisinial FO. Kemudian, polisi melakukan pemeriksaan secara mendetail hingga didapati tiga pelaku lainnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral