Artis Celine Evangelista.
Sumber :
  • Instagram @celine_evangelista

Terseret Kasus Korupsi, Artis Celine Evangelista Disebut Punya Koneksi Petinggi Kejagung, Panggilan 'Papa' Jadi Sorotan

Jumat, 3 November 2023 - 13:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Nama Celine Evangelista ikut terseret dalam kasus korupsi tambang di WIUP PT Antam, Blok Mandiono, Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sutra).

Terseretnya nama Celine setelah Jaksa Penuntut Umum (JPU) menghadirkan 4 saksi dari 3 penyidik Kejati Sultra dan istri Andi Andriansyah (AA) selaku tersangka. Dalam sidang tersebut menampilkan pengakuan dari terdakwa Amelia Sabara.

Amelia menyebut nama Celine Evangelista dan Jaksa Agung ST Burhanuddin juga terlibat dalam kasus tersebut.

Menurutnya, mantan istri Stefan William itu memiliki petinggi dengan Kejaksaan Agung. Amelia mengatakan ada aliran dana mengalir ke Celine.

"Dari uang Rp 3 miliar itu saya berikan kepada artis Celine Evangelista sebesar Rp500 Juta. Dan itu atas inisiatif sendiri," ujar Amelia mengutip dari Viva, Jumat (3.11/2023).

Amelia menyebut menelpon Celine dan memintanya mengaku kalau sudah dihubungi oleh seorang Jaksa Agung yang dipanggilnya "Papa". Hal itu dilakukan oleh Amelia untuk membantu kasus korupsi tambang yang dialami oleh AA.

"Kemudian saya sampaikan kepada Celine agar disampaikan kepada Jaksa Agung soal kasus yang dialami AA. Tapi Celine saat itu mengaku belum tahu soal kasus itu. Tapi dia janji akan sampaikan sama Papa," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral