Tim Resmob Satuan Reserse Kriminal Polres Indramayu Berhasil Menangkap Pelaku Begal..
Sumber :

Sadis Saat Beraksi, Pelaku Begal Ditangkap Tim Resmob Polres Indramayu Kurang Dari 24 Jam

Selasa, 30 November 2021 - 23:37 WIB

Indramayu, Jawa Barat - Aksi begal yang terjadi di Indramayu pada Minggu (28/11/2021) lalu, cukup meresahkan masyarakat. Namun, berkat kesigapan jajaran Sat Reskrim Polres Indramayu, hanya dalam waktu kurang dari 24 jam saja, aksi kejahatan tersebut berhasil diatasi.

Setelah mendapat informasi, Tim Resmob Satuan Reserse Kriminal Polres Indramayu, Jawa Barat, langsung melakukan penyelidikan ke rumah pelaku A-F di desa Kedokan Bunder, Kecamatan Kedokan Bunder,Kabupaten Indramayu. Setibanya di lokasi, Tim Resmob langsung membagi tugas untuk menyergap pelaku di kediamannya. Namun, saat ditangkap, AF melakukan perlawanan dan hendak melarikan diri. Petugas terpaksa melepaskan tembakan peringatan, hingga melakukan tindakan tegas terukur dengan melumpuhkan pelaku.

Petugas kemudian meminta AF menunjukan rekannya yang secara bersama-sama membegal motor secara sadis. Selanjutnya Satreskrim Polres Indramayu berhasil menangkap pelaku PRN yang berperan sebagai pilot atau pengemudi pada saat menjalankan aksi pembegalan. PRN ditangkap saat sedang tertidur pulas di rumahnya.

Kasat Reskrim Polres Indramayu, AKP Luthfi Olot Gigantara menjelaskan, aksi begal yang terjadi di wilayah Indramayu ini cukup meresahkan. Para pelaku ini bahkan tidak mengenal waktu dalam melakukan aksinya, baik itu pagi, siang, bahkan malam hari.

"Sasaran mereka adalah pengendara motor yang sedang sendirian," jelasnya, kepada tvonenews.com, Selasa (30/11/2021).

Dalam melakukan aksinya, lanjut Kasat Reskrim, pelaku yang berjumlah 4 orang tersebut, awalnya memepet korban yang dijadikan sasaran. Mereka mengacungkan senjata tajam jenis golok, untuk mengancam korbannya. Hingga korban menjadi ketakutan, lalu pelaku dengan mudah merampas sepeda motor, kemudian membawanya kabur.

Kasat Reskrim melanjutkan, aksi kejahatan tersebut terjadi saat hari Minggu malam Senin. Begitu mendapatkan laporan, jajarannya langsung bertindak untuk menangkap pelaku begal.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral