Mahasiswi Unair yang tewas dalam mobil dengan kepala terbungkus plastik tinggalkan surat wasiat, tulis aku memilih kabur maaf aku pengecut.
Sumber :
  • Khumaidi-tvOne

Mahasiswi Unair yang Tewas dalam Mobil dengan Kepala Terbungkus Plastik Tinggalkan Surat Wasiat: Aku Memilih Kabur, Maaf Aku Pengecut

Senin, 6 November 2023 - 13:34 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.com - Mahasiswi Unair yang tewas dalam mobil dengan kepala terbungkus plastik di halaman apartemen Jalan Anwar Hamzah, Desa Tambak Oso, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo meninggalkan dua surat wasiat

Kanit Reskrim Polsek Waru AKP Ahmad Yani mengatakan surat tersebut menjadi barang bukti yang ditemukan selain tabung gas dan selang.

"Ada surat wasiat yang ditujukan kepada keluarga. Tidak ada barang yang hilang. HP, tas utuh. Tidak ada yang rusak di TKP," ujar Yani, Senin (6/11/2023). 

Yani menyebut dua surat itu ditulis dengan menggunakan bahasa Inggris. Demikian isinya apabila diterjemahkan ke bahasa Indonesia:

Dear Mama,

Terima kasih selama ini telah melindungiku. Tetapi sekarang perlindunganmu terasa sia-sia. Aku tak pernah membuat keputusanku sendiri dalam hidup ini.

Sekarang inilah bagaimana aku menunjukkan kebebasanku. Aku memilih apa yang aku pilih dalam hidup ini.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:42
02:06
01:02
00:50
01:52
01:30
Viral