Tim Kampanye Prabowo-Gibran.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Muhammad Bagas

Suami Yenny Wahid Masuk Tim Kampanye Prabowo-Gibran, Istri di Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud

Senin, 6 November 2023 - 17:57 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Suami Yenny Wahid, Dhohir Farisi, masuk struktur Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. Dia ditunjuk sebagai Dewan Penasihat TKN Prabowo-Gibran.

Dhohir Farisi saat ini menjadi kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan menjabat sebagai Dewan Pengarah Kemenangan Pemilu.

“Dhohir Farisi, suaminya Yenny Wahid,” kata Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid, di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Senin (6/11/2023).

Hal ini tentu berbeda dengan Yenny Wahid yang sudah mendeklarasikan diri mendukung pasangan bakal capres-cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud Md di Pilpres 2024.

Yenny juga masuk struktur Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud sebagai Dewan Penasihat.

Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, mengatakan posisi putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur) itu sejajar dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani di Dewan Penasihat TPN.

"Jadi, Mbak Yenny akan bergabung di struktur Tim Pemenangan Nasional dan beliau akan duduk di Dewan Penasehat bersama dengan Mbak Puan," kata Arsjad dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (27/10/2023). (saa/ree) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:10
02:17
01:21
01:11
02:02
02:06
Viral