Bakal Cawapres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gibran Rakabuming Raka bersama TKN Prabowo-Gibran (6/11/2023)..
Sumber :
  • tvOnenews - Muhammad Bagas

Gibran: Pastikan Kapal Besar Koalisi Indonesia Maju Ini Berlabuh di Dermaga Kemenangan

Senin, 6 November 2023 - 20:57 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bakal Cawapres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gibran Rakabuming Raka memberikan pesan khusus kepada Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto dan dirinya di Pilpres 2024.

Adapun Wali Kota Solo ini hadir saat pengumuman nama-nama yang masuk ke dalam struktur TKN Prabowo-Gibran. Gibran awalnya mengaku bangga nama-nama yang masuk TKN adalah orang-orang ahli di bidangnya.

“Atas nama pasangan Prabowo-Gibran, saya merasa bangga, saya merasa bersyukur dibantu oleh orang-orang hebat, orang-orang yang benar-benar ahli di bidangnya masing-masing,” kata Gibran di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Senin (6/11/2023).

Putra sulung Presiden Jokowi ini kemudian meminta agar TKN bisa membawa dirinya bersama Prabowo menang di Pilpres 2024.

“Saya pesan satu saja bapak ibu semua yang tergabung dalam tim TKN ini. Saya pesan satu saja, pastikan kapal besar Koalisi Indonesia Maju ini berlabuh di dermaga kemenangan,” ujarnya.

Adapun kehadiran Gibran ke agenda Pilpres 2024 ini terjadi pada hari kerja, di mana dia masih aktif menjabat sebagai wali kota. Menanggapi hal ini, Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid, mengatakan Gibran sudah mengajukan cuti.

“Dia hari ini cuti karena sebetulnya hari ini ada undangan persiapan, undangan cawapres makan siang, ternyata batal. Ya sudah dimanfaatkan ke sini karena enggak jadi makan siang dengan Pak Wapres,” ujar Nusron di lokasi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral