Warga Padang Tualang Langkat Heboh, Warga Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Rumahnya.
Sumber :
  • tvone

Warga Padang Tualang Langkat Heboh, Warga Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Rumahnya

Rabu, 1 Desember 2021 - 20:45 WIB

Langkat, Sumatera utara - Warga yang berada di Dusun II Teladan Rejo, Desa Tebing Tanjung Selamat, Kecamatan Padang Tualang Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Rabu (1/12) sore dihebohkan dengan penemuan seorang warga yang meninggal dunia di rumahnya.

" Korban ditemukan dalam rumahnya di Dusun II Teladan Rejo, Desa Tebing Tanjung Selamat, Kecamatan Padang Tualang," ujar Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, melalui Kasi Humas Polres Langkat Iptu Joko Sumpeno. 

Korban ditemukan oleh Suliah dan Jumino. Awalnya Suliah mendapat telpon dari Misno (orang tua korban), yang memintanya untuk mencari keberadaan korban. Siang itu juga Suliah mendatangi rumah korban dan menemukan pintu rumah dalam keadaan terkunci dan lampu teras dalam keadaan nyala. 

Suliah kemudian menanggil nama korban namun tidak ada jawaban. Suliah kemudia mengintip dari jendela samping dan mencium aroma bau busuk dari dalam. 

"Karena tercium bau busuk, Suliah memanggil saksi Jumino untuk turut memeriksa dan mengalami hal yang sama yakni mencium aroma bau busuk," ujar Joko.

Kemudian kedua saksi melaporkan peristiwa itu kepada Kepala Dusun, yang selanjutnya melapor ke pihak Polsek Padang Tualang. Setelah melakukan olah TKP, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Tanjung Selamat guna diautopsi.(Taufik Hidayat/chm) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
09:04
01:41
02:02
01:18
Viral