Prabowo Subianto joget gemoy membelakangi Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, di KPU, Selasa (14/11/2023) malam..
Sumber :
  • tim tvonenews/Syifa

Prabowo Joget Gemoy Membelakangi Megawati, Ganjar Senyum. Apa Maknanya?

Rabu, 15 November 2023 - 10:13 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Momen unik tersaji apik usai pengundian nomor urut capres/cawapres di KPU Selasa (15/11/2023) malam. Setelah berpidato di KPU, capres nomor urut 2 Prabowo Subianto berjoget gemoy di hadapan para ketua partai pendukungnya.

Prabowo Subianto berjoget gemoy membelakangi Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, sementara capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo tersenyum tipis. Lain halnya dengan cawapres nomor urut 3 Mahfud MD yang tertawa sambil bertepuk tangan.

Momen itu terjadi saat Prabowo dan Gibran turun dari mimbar usai menyampaikan pidato. Nampak dari sorotan kamera raut wajah Megawati tidak tersenyum sama sekali, bahkan terlihat serius.  

Joget Gemoy ini juga pernah dipertontonkan oleh Prabowo beberapa waktu sebelumnya, yakni usai menjadi bintang tamu dalam sebuah acara yang dipandu oleh Najwa Shihab yang digelar UGM beberapa waktu lalu.

Momen Prabowo Subianto joget tipis di hadapan publik pun mencuri perhatian publik. Berbagai potongan video yang memperlihatkan Prabowo joget tipis pun menuai berbagai reaksi warganet hingga menyebutnya gemoy.

Prabowo Gemoy

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
03:08
07:10
01:19
01:00
11:11
Viral