Ketua DPP PPP Achmad Baidowi.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Syifa Aulia

Kubu Prabowo ‘Panas’ saat Ganjar Singgung KKN di KPU, PPP: Kalau Merasa Gatal, Harus Digaruk

Rabu, 15 November 2023 - 20:18 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua DPP PPP Achmad Baidowi alias Awiek membantah pidato capres PDIP Ganjar Pranowo di KPU RI ditujukan untuk pihak tertentu.

Adapun dalam acara pengundian nomor urut capres-cawapres 2024 kemarin, Selasa (14/11/2023), Ganjar mengatakan bahwa era reformasi harus bersih dari praktik Kolusi, Korupsi, dan Nepotisme (KKN).

"Yang [bilang Ganjar] menyerang kelompok sebelah, mana? Memang ada Pak Ganjar yang menyebut menyerang kelompok sebelah. Enggak ada itu," ucap Awiek saat dihubungu, Rabu (15/11/2023).

Dia menjelaskan pidato Ganjar itu bukan untuk memojokkan suatu pihak. Namun, pidato tersebut ditujukan bagi semua pihak, termasuk  pihak Ganjar.

"Dia kan menyampaikannya secara umum, bahwa memang reformasi itu tidak boleh ada KKN. Itu kan berlaku untuk semuanya, termasuk juga untuk kelompok Pak Ganjar juga," kata Awiek.

Lebih lanjut, anggota Komisi III DPR itu mengatakan bahwa bila ada pihak yang merasa tersindir maka harus intropeksi diri. Awiek pun mengibaratkan hal itu seperti rasa gatal di tubuh.

"Ya kalau ada yang merasa gatal, ya berarti harus digaruk. Ya, kalau tidak gatal, ngapain menggaruk. Ibarat orang, kalau tidak gatal ngapain menggaruk-garuk bagian tubuh. Berarti kalau yang menggaruk-garuk bagian tubuh tuh sedang gatal, itu aja," jelas dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral