Unggahan Rara Pawang Hujan Ssat Berada di dalam GBK.
Sumber :
  • Instagran @rarapawang_cahayatarot

Tak Hanya Aparat yang Amankan Konser Coldplay, Rara Pawang Hujan Ikut Amankan Cuaca Langit Jakarta

Rabu, 15 November 2023 - 20:40 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tak hanya aparat saja yang melakukan pengamanan jalannya konser band asal Inggris Coldplay di Jakarta. Rara pawang hujan siap membantu untuk mengendalikan cuaca. 

Diketahui, pagelaran konser Coldplay baru saja dimulai, sejumlah penonton sudah mulai memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sejak pagi. 

Bahkan sejumlah penonton tidak hanya berasal dari wilayah Jakarta saja, melainkan penonton dari luar Kota yang tidak ingin menyia-nyiakan konser band asal Inggris tersebut.

Untuk mencegah terjadinya hujan saat konser Coldplay sedang berlangsung, pihak promotor PK Entertainment mengantisipasi dengan mendatangkan Rara pawang hujan. 

Hal tersebut terlihat pada unggahan Instagram @rarapawang_cahatatarot. Dalam unggahannya, Rara membagikan fotonya saat berada di dalam Stadion Utama GBK sambil memegang mangkuk kuning serta alat ritual lainnya.

"Aku Rara pawang juga nyeker nich," tulisnya dalam salah satu unggahan foto.

Selain itu, dalam postingan lainnya, Rara menuliskan 'Pray, Meditation, Work, Happy together under the GBK Sky for konser @coldplay, salam cahaya kasih sayang alam semesta dariku Rara Istiati'. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral