Damkar Kota Bekasi tengah mengevakuasi korban yang meninggal diatas pohon.
Sumber :
  • tim tvOne - Kurnia Dwi Hafsari

Seorang Penjual Sayur Keliling Tewas Menggelantung diatas Pohon

Kamis, 2 Desember 2021 - 17:03 WIB

Bekasi, Jawa Barat - Nasib nahas dialami Wahendi (56) seorang penjual sayur keliling di wilayah Kayuringin, Bekasi. Wahendi menghembuskan nafas terakhirnya di atas sebuah pohon, di Jalan Salam Damai Raya, Kelurahan Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Kamis (2/12/2021) siang. Saat ditemukan, posisi Wahendi berada di tengah tengah batang pohon dengan dada tengkurap dan kaki bergelayut.

Warga yang  melihat  Wahendi  tidak sadarkan diri diatas pohon langsung menghubungi petugas Damkar dan Kepolisian. Tim Damkar Kota Bekasi yang menerima informasi langsung mengevakuasi korban dengan menggunakan tali dan tangga. Proses evakuasi berlangsung sekitar 30 menit dengan hati-hati petugas perlahan menurunkan jenazah Wahendi dari atas pohon. Belum diketahui pasti penyebab tewasnya Wahendi. Danres Damkar Kota Bekasi Hariyanto  mengatakan, korban diduga mengalami serangan jantung saat sedang membersihkan ranting pohon.

"Informasi dari masyarakat, korban tewas saat disuruh membersihkan ranting pohon. Dugaan sementara, korban mengalami serangan jantung, bukan kesetrum," ujar Hariyanto, Danres Damkar kota Bekasi, saat ditemui di lokasi.

Setelah berhasil dievakuasi, jasad korban langsung dibawa petugas ke RSUD Kota Bekasi untuk divisum. Kasus tersebut kini ditangani Polsek Bekasi Selatan dan Polres Metro Bekasi Kota.

( Kurnia Dwi Hapsari/ fis)

 

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral