Polrestabes Medan gelar konferensi pers terkait kasus pembunuhan terhadap Supir online.
Sumber :
  • Tim tvOne/Bahana Syah Situmorang

Ogah Bayar Ongkos , Penumpang Cekik Supir Taksi Online Hingga Tewas

Kamis, 2 Desember 2021 - 21:04 WIB

Medan, Sumatera Utara – Motif pembunuhan sopir taksi online, M Idris (42), warga Jalan TB Simatupang, Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), yang jasadnya dibuang di Jalan Speksi Kanal, Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor, Rabu (1/12/2021) dini hari, Akhirnya terungkap.

Menurut keterangan polisi, pelaku yang berinisial IGL, merupakan residivis kasus narkoba. Pelaku menghabisi nyawa korban hingga tewas dan membuang jasad korban serta membawa kabur barang-barang milik korban. (Bahana Situmorang)

"Sadar, Idris tewas. IGL justru menguras barang - barang korban dan membuang jasad korban ke daerah kanal, Kecamatan Medan Johor" Jelas Kapolrestabes Medan, Kombespol Riko Sunarko, saat didampingi Kasat Reskrim Kompol Dr M Firdaus, Kamis (2/12/2021) di Mapolrestabes Medan. 

Riko menambahkan, saat penangkapan pelaku berusaha melarikan diri dari kejaran petugas, untuk melumpuhkan pelaku petugas terpaksa melakukan tindakan tegas dan terukur dengan menembakan timah panas.

 "IGL sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara, tapi nyawanya tak terselamatkan" Tutup Riko. 

Sebelumnya, pelaku IGL yang merupakan residivis kasus narkoba, tega menghabisi nyawa korban yang merupakan supir online dengan mencekiknya. Perkelahian keduanya bermula saat korban Idris yang tak terima usai mengantarkan pelaku ke salah satu hotel di kawasan jalan Cirebon, Medan, tak dibayar oleh pelaku. (Bahana Situmorang/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral