Bocah Disabilitas di Sukabumi alami kekerasan.
Sumber :
  • Tim tvOne/Rizki Gustana

Tega! 7 kuku Bocah Penyandang Disabilitas Dicabut Orang Tak Dikenal, Polisi Masih Buru Pelaku

Kamis, 2 Desember 2021 - 21:16 WIB

Kab Sukabumi, Jawa Barat - Bocah laki-laki penyandang disabilitas berusia 12 tahun di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, mendapat perlakuan kekerasan dari orang tidak dikenal. Selain terdapat luka sundutan rokok, kuku jari kaki korban juga dicabut. 

Peristiwa yang menimpa bocah asal Kecamatan Tegalbuleud itu awalnya diketahui oleh tetangganya bernama Ica. Menurutnya kondisi bocah yang mengalami disabilitas mental itu kini dalam kondisi demam. 

"Anak tersebut tinggal bersama kakeknya, kejadian itu ketahuan pada Rabu (1/12) sore kemarin. Dia pulang sudah mengalami luka pada bagian mukanya dan kuku kakinya ada yang nyabutin," kata Ica kepada wartawan, Kamis (2/12/2021). 

Akibat kejadian itu korban mengalami demam, sedikitnya ada 7 kuku jari kaki korban yang dicabut. Pelakunya sendiri hingga kini masih belum diketahui. 

"Kuku yang dicabut adalah kuku kaki kanan dan kaki kiri. Ada 7 kuku jarinya ada yang nyabutin. Selain itu di bagian muka atas bibirnya bekas sundutan rokok," tuturnya. 

Meski mengalami disabilitas mental, Ica mengatakan bocah tersebut tidak pernah meresahkan warga. Dia memang kerap meminta uang, kalaupun tidak diberi ia akan pergi dan tidak pernah memaksa. 

Sebelum kejadian kekerasan itu, korban pernah ditemukan dengan kondisi terikat di sawah. Sama seperti kasus kali ini, pelaku juga mengikat tubuh korban.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral