Badan Intelijen Negara Daerah Sumut Vaksin 3.545 Warga Medan.
Sumber :
  • Tim Tvone/ Fahmi

Badan Intelijen Negara Daerah Sumut Vaksin 3.545 Warga Medan

Kamis, 2 Desember 2021 - 22:29 WIB

Medan, Sumatera Utara - Badan Intelijen Negara Daerah Sumatera Utara menggelar vaksinasi bagi 3.545 warga Medan, Kamis (2/12/2021). Masyarakat yang akan divaksin datang secara bergelombang dan antre untuk mendaftarkan diri kepada panitia.

"Gencarnya kegiatan vaksinasi yang kita lakukan ini sebagai upaya mengantisipasi terjadinya lonjakan gelombang ketiga Covid-19, khususnya di wilayah Sumut. Seperti diketahui akan ada peningkatan aktivitas masyarakat menjelang Natal dan Tahun Baru. Sekarang ini sudah tampak peningkatan keramaian di pusat-pusat perbelanjaan," kata Kepala BIN Daerah Sumut Brigjen TNI Asep Jauhari Puja Laksana.

 

Menurutnya, larangan dan pembatasan kegiatan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah, baik dari pusat hingga daerah menjelang Natal dan Tahun Baru ini tetap harus didukung dengan memotivasi masyarakat meningkatkan imun tubuh.

 

"Sebagai institusi yang ditugaskan langsung oleh Presiden Jokowi, BIN akan terus menyelenggarakan kegiatan vaksinasi untuk meningkatkan imunitas masyarakat, mewujudkan kekebalan komunal, sehingga pada saat puncak kegiatan di akhir tahun dan setelahnya, tidak terjadi gelombang ketiga Covid-19,” kata Brigjen TNI Asep.

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral