Relawan Matahari Pagi.
Sumber :
  • Tim tvOne/Aldi

Relawan Matahari Pagi Resmi Dukung Prabowo-Gibran Pada Pilpres 2024

Sabtu, 18 November 2023 - 23:54 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi mendapatkan dukungan dari relawan Matahari Pagi sebagai Capres dan Cawapres pada Pilpres 2024.

Dukungan tersebut dideklarasikan langsung oleh Panglima Matahari Pagi, Setiabudi di Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Sabtu (28/11/2023).

"Malam ini kita akan mendeklarasikan dan kita nyatakan akan memenangkan bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden," Kata Setiabudi dalam sambutannya.

Setiabudi menilai Prabowo merupakan seorang visioner yang berkemajuan, maka dari itu, ia berharap bahwa Ketum Partai Gerindra itu bisa membawa Indonesia menjadi lebih baik kedepannya. 

"Sekarang ada momentum yang tepat, sekarang sudah waktunya Indonesia dipimpin oleh seorang visioner berkemajuan, dan insyaallah akan membawa bangsa ini ke arah yang lebih baik," ucapnya.

Sementara itu, Prabowo Subianto mengucapkan rasa syukur atas dukungan yang diberikan Matahari Pagi pada dirinya. Ia juga merasa terharu kapada pendukungnya yang  hadir walaupun cuaca di Jakarta sempat dilanda hujan.

"saya perhatikan waktu hujan, saudara tidak bergeming, tidak bergerak dari tempat ini, luar biasa. Saya terharu hari ini, kedatangan saudara saudara sekalian, saya menerima delegasi rombongan tokoh tokoh, dari keluarga besar Muhammadiyah, LDII, HMI, PMII, dari kelompok kelompok gerakan nelayan, buruh Indonesia, para petani dan juga nelayan," tandasnya. (aha/ebs)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral