Cawapres Gibran Rakabuming Raka hadir setelah menunggu kurleb 4 jam dalam silaturahmi Organisasi yang tergabung dalam Desa Bersatu yang digelar di Indonesia Arena, GBK, Jakarta, Minggu (19/11/2023).
Sumber :
  • Muhammad Bagas/tvOnenews.com

Pin Tengkorak One Piece Gibran Saat Silaturahmi Nasional Desa Bersatu di GBK Jadi Sorotan

Minggu, 19 November 2023 - 17:19 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut dua, Gibran Rakabuming Raka memenuhi janji kehadiran dalam acara silaturahmi nasional Desa Bersatu di GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/11/2023).

Dari pantauan tvOnenews.com di lokasi, Gibran datang bersama istrinya, Selvi Ananda sekira pukul 15.25 WIB dengan mengenakan kemeja biru muda dan celana hitam.

Selain itu, Gibran tampak mengenakan pin berlogo tengkorak memakai topi jerami khas Anime One Piece di dada kirinya.

Kedatangan Gibran lantas disambut sejumlah perangkat desa yang telah menunggu sejak pagi. Putra sulung Presiden Jokowi itu pun tampak menyalami dan berswafoto sebelum duduk.

Dalam acara tersebut, sejumlah elite partai pendukung dalam Koalisi Indoensia Maju (KIM) turut hadir. Beberapa di antaranya, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Andre Rosiade, dab Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra.

Adapun Desa Bersatu merupakan lembaga perjuangan yang di antaranya dibentuk DPP Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI), Dewan Pimpinan Nasional Persatuan Perangkat Desa Indonesia (DPN PPDI), dan Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral