Pernikahan Crazy Rich Surabaya.
Sumber :
  • Instagram @gwen_ashley

Heboh! Crazy Rich Surabaya Menikah Undang Brian Eks Weslife hingga Habiskan Rp75 Miliar Lebih untuk Dekorasi Bunga

Senin, 20 November 2023 - 10:44 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Baru-baru ini viral di media sosial pernikahan mewah crazy rich Surabaya yaitu Ryan Harris dan Gwen Ashley yang digelar di Grand Ballroom The Westin, Surabaya, Jawa Timur Sabtu (18/11/2023).

Pernikahan tersebut lantas menjadi perbincangan hangat warganet karena digelar secara mewah dan dihadiri oleh artis papan atas.

Melansir dari akun TikTok @imelvilentcia, pernikahan anak bos Airasia Indonesia itu terlihat megah dengan dekorasi bunga segar yang didekor secara modern.

“Selama jadi MUA, ini jadi wedding termegah aku. Maap gais agak norak, karena emg beneran sebagus ini konsep weddingnya huhuhu. Wedding termegah 2023, ngebooking full semua ruangan di hotel Bintang 5,” tulisnya.

Tak hanya itu saja, terlihat juga mobil Ferrari yang dihiasi dengan bunga merah berada di lokasi acara. Bahkan pelaminan tempat pasangan pengantin pun terlihat cukup luas bak panggung konser.

Mengutip dari Viva, pernikahan Ryan dan Gwen ini mengundang setidaknya 2000 ramu termasuk artis kenamaan Indonesia sebut saja Raffi Ahmad, Raisa, Afgan, Wika Salim, Via Valen dan masih banyak lagi.

Tak hanya artis Indonesia, sejumlah artis internasional juga terlihat dalam acara ini seperti Nicole Scherzinger, Brian Mcfadden eks Westlife, dan Keith Duffy personel Boyzone.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:17
02:29
01:25
02:52
06:56
11:04
Viral