Anies Baswedan di Pangalengan, Jawa Barat.
Sumber :
  • tvOnenews/Abdul Gani Siregar

Janji Anies Baswedan akan Ubah Kebijakan Ini Jika Terpilih Jadi Presiden

Rabu, 29 November 2023 - 14:10 WIB

Jawa Barat, tvOnenews.com - Calon presiden (capres) nomor urut 1, Anies Baswedan mengaku momentum Pilpres 2024 ini bukan sekadar proses penggantian presiden melainkan pergantian kebijakan.

Dia pun telah menyiapkan beberapa kebijakan yang akan diganti jika terpilih menjadi presiden.

"Nah, kebijakan-kebijakan yang akan diubah terkait dengan tata niaga, pangan, terkait dengan investasi yang di sektor-sektor menyerap tenaga kerja," jelas dia, kepada media, di Pangalengan, Jawa Barat, Rabu (29/11/2023).

Anies pun menyerahkan kepada media untuk bertanya langsung terhadap masyarakat. Apakah mereka mengeluhkan hal yang sama seperti yang diungkapkan oleh dirinya.

"Tanya ke masyarakat bagaimana harga pangan, lapangan pekerjaan, dan jawabannya hampir semua mengatakan situasinya sulit," ungkap dia.

Oleh karena itu, capres Koalisi Perubahan ini mendorong sektor investasi tinggi yang tidak menyerap lapangan pekerjaan akan diubah perlahan-lahan.

"Investasi kita didorong tinggi tapi tidak menyerap tenaga kerja, kita mau ubah jadi perubahan-perubahan seperti itu karena kalau presiden dan wakil presiden sudah ada periodenya tapi kebijakannya yang akan diubah," tandas dia.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:41
20:11
09:55
13:31
06:01
02:57
Viral