polisi temukan mayat berjenis kelamin laki-laki i area persawahan dengan kondisi penuh luka.
Sumber :
  • Andi Wahyudi

Bikin Geger!, Ada Mayat di Jeneponto Penuh Luka, Diduga Korban Pembunuhan

Minggu, 5 Desember 2021 - 12:32 WIB

Jeneponto, Sulawesi Selatan - Warga kelurahan Tolo Selatan, Kecamatan Kelara, Jeneponto, Sulawesi Selatan, dibuat geger dengan penemuan mayat seorang pria yang tergeletak begitu saja di area persawahan di Lingkungan Lalang Bo'ni, Minggu, (05/12). Jasad itu diduga korban pembunuhan karena ditemukan luka di sejumlah tubuhnya akibat kekerasan.

 

"Betul, telah ditemukan jasad seorang pria, diduga korban pembunuhan, karena hasil olah TKP ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Namun demikian kami (polisi,red) belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena masih proses pengembangan," kata Kapolsek Kelara, Iptu Bakri.

 

Selain itu, di sekitar jasad korban, polisi juga menemukan barang bukti berupa potongan kayu pohon cina, kayu jati, batu yang berlumuran darah dan anak panah.

 

Dari hasil identifikasi, korban diketahui bernama Yasa (45) tahun, warga Desa Samataring, Kec. Kelara, Jeneponto, Sulawesi Selatan. Bakri mengatakan, jenazah korban pertama kali ditemukan warga sekitar sekitar pukul, 7.30 WITA dalam kondisi meninggal dunia dengan wajah penuh luka. Selanjutnya warga melaporkan hal tersebut kepada warga lainnya yang kemudian diteruskan kepada pihak kepolisian.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral