Khofifah Positif Lagi.
Sumber :
  • Syamsul Huda

Khofifah Positif Covid-19 Lagi

Sabtu, 26 Juni 2021 - 09:54 WIB

Surabaya, Jawa timur - Untuk kedua kalinya , Gubernur Jawa timur (Jatim)  Khofifah Indar Parawansa terkonfirmasi positif Covid-19. Hal ini disampaikan langsung oleh Khofifah melalui laman Instagramnya. Menurut Khofifah, ia dinyatakan postif Covid-19 setelah menjalani test PCR yang rutin dilakukannya setiap minggu.

Khofifah mengaku dirinya tertular dari pengawal pribadinya (walpri) yang lebih dulu terpapar Covid-19.

Khofifah menyebutkan saat ini kondisi kesehatannya baik dan tanpa gejala apapun .

"Saya tetap positif Covid-19 meski beberapa hari lalu saya sempat tes antibodi. Saat itu tingkat ntibodi saya  mencapai 275 U/ml, yang artinya cukup tinggi untuk mencegah gejala Covid-19 yang berat, " jelas Khofifah.

"Meski tanpa menunjukkan gejala apapun, saya akan tetap mengikuti prosedur kesehatan berlaku untuk melakukan isolasi mandiri sampai dinyatakan negatif Covid-19," kata Khofifah menambahkan.

Saat ini Khofifah menjalani isolasi mandiri dan tetap melakukan aktivitas serta memimpin rapat secara virtual. Seperti yang dilakukannya Jumat (26/6) adalah menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Bupati dan Wakil Bupati Tuban secara virtual.

Orang nomor satu di Jawa Timur ini mengimbau kepada seluruh masyarakat Jatim untuk selalu waspada, disiplin menerapkan protokol kesehatan dan jangan ragu melakukan vaksinasi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral