Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menghadiri acara konsolidasi caleg PAN se-Jatim, pada Senin (4/12/2023) di Hotel Sheraton, Surabaya..
Sumber :
  • Ammar Ramzi

Datang ke Acara PAN, Gubernur Khofifah dan Wagub Emil Dukung Prabowo-Gibran?

Senin, 4 Desember 2023 - 16:59 WIB

tvOnenews.com - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak menghadiri acara konsolidasi caleg PAN se-Jatim, pada Senin (4/12/2023) di Hotel Sheraton, Surabaya. 

Hadir pula dalam kesempatan itu Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, serta sejumlah pimpinan partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju pengusung calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran. 

Dalam sambutannya, Ketua DPW PAN Jatim Ahmad Rizki Sadig menyatakan bahwa Jawa Timur adalah battleground alias area rebut bagi capres dan cawapres di Pemilu 2024

Maka dari itu menurutnya, kehadiran Gubernur Khofifah dan Wagub Emil menjadi penguat keyakinan bagi para kader PAN di Jawa Timur untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

“Kalau gubernur dan wakil gubernur sudah datang, apalagi yang diragukan?,” ujar Rizki Sadig disambut tepuk tangan meriah ribuan kader PAN Jatim.

Benar Khofifah dukung Prabowo-Gibran?

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral