Misteri penyebab kematian empat anak-anak Panca belum terkuak.
Sumber :
  • Tim tvOnenews - Rizki Amana/Aldi Herlanda

Teka Teki Penyebab Kematian Empat Bocah Malang di Jagakarsa, Disebut Meninggal Dalam Waktu Bersamaan dengan Luka Lebam di Hidung, Kehabisan Oksigen?

Jumat, 8 Desember 2023 - 05:57 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-Salah satu yang belum terkuak dari pembunuhan di Jagakarsa, Jakarta Selatan adalah misteri penyebab kematian VN (6 tahun0, S (4 tahun), A (3 tahun), dan A (1 tahun). Polres Jakarta Selatan masih terus mendalami penyebab kematian empat anak tersebut yang melibatkan sang ayah, Panca (41) tahun.

Informasi sejauh ini disebutkan bahwa keempatnya tewas setelah disekap di kamar mandi. Baru kemudian keempat jasad mereka dijejerkan di kamar tidur.

Diduga mereka tewas dalam waktu yang hampir bersamaan. Ada dugaan salah satunya kehabisan oksigen.

Menanggapi hal itu, Kapolres Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan tidak mau terburu-buru. Pihaknya mengaku menunggu hasil autopsi yang dilakukan oleh pihak RS Polri Kramat Jati.

"Kita menunggu hasil autopsi, nanti dari hasil autopsi akan tergambar dugaan penyebab kematian," tutur Ade kepada wartawan di Mapolres Jaksel, Kamis (7/12).
Kasus dugaan pembunuhan naik sidik

Karumkit Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Brigjen Pol Hariyanto, menyebut ditemukan luka lebam di daerah mulut dan hidung pada jasad empat anak yang diduga dibunuh ayahnya, Panca (40) di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Jasad keempat anak itu sebelumnya dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi pada Rabu (6/12).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral