Sosok Budi Yanto, Influencer Gaming yang Ditakuti.
Sumber :
  • VIVA

Cerita Budi Yanto, Influencer Gaming yang Dilarang Ikut Turnamen Karena Terlalu Jago

Senin, 11 Desember 2023 - 10:15 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Influencer gaming yang memiliki ratusan ribu hingga jutaan penggemar menjadi tokoh penting dalam industri hiburan modern. 

Budi Yanto dikenal sebagai salah satu influencer gaming yang sukses menaklukkan platform instagram dan TikTok.

Mengutip dari Viva, pria kelahiran 15 September 1992 ini adalah sosok dibalik akun instagram @radjatopup.id dengan beragam konten game yang menarik. 

Atas konten-konten yang dibuatnya, penggemar Budi Yanto banyak mendapatkan pelajaran bagaimana mengatur strategi dalam bermain, mengatur posisi, serangan dan cara bertahan. Juga termasuk memaksimalkan peran para pemain. 

Budi Yanto adalah seorang gamer yang ditakuti di kota Batam. Saking jagonya dalam bermain games dia di-banned untuk mengikuti berbagai turnamen di daerahnya. Sebab hampir setiap kali dia mengikuti kejuaraan pasti menang. 

"Yang banned pihak penyelenggara turnamen, Karena untuk menjaga ekosistem turnamen MLBB karena dulu jika ada team yang kuat maka team lain tidak akan mendaftar untuk turnamen tersebut," katanya, mengutip dari Viva pada Senin (11/12/2023). 

Meskipun demikian, ia masih aktif bermain, berbagi semua ilmunya dan menghasilkan banyak cuan dari bisnis yang didirikannya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral