Relawan Gaspoll Bro Jateng Konsolidasi Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran.
Sumber :
  • ANTARA

Kampanyekan Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran, Relawan Gaspoll Bro Jateng Bakal Jalankan Strategi Ini...

Senin, 11 Desember 2023 - 10:32 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Masyarakat Jawa Tengah (Jateng) mengukuhkan dukungan dengan membentuk Relawan Gemoy, Asoy, Santuy Poll Prabowo-Gibran. Mereka bergotong royong menguatkan tekad menyatukan aspirasi memenangkan Prabowo-Gibran di Jawa Tengah.

"Setulus hati membentuk Relawan Gaspoll Bro Jawa Tengah untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran pada Pilpres 2024," kata Koordinator Gaspoll Bro Jateng, Zaenal Arifin melalui keterangan tertulis di Jakarta, Senin (11/12/2023).

Ia melanjutkan, gaspoll bro adalah sebuah inisiatif gerakan dari berbagai lapisan masyarakat di Jateng untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Jateng. Ia juga melihat Prabowo-Gibran adalah sosok yang bisa melanjutkan pembangunan berkelanjutan dari masa pemerintahan Presiden Jokowi.

"Mendukung Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka melanjutkan landasan pembangunan berkelanjutan yang dimulai Bapak Presiden Joko Widodo," tuturnya. 

Seperti diketahui, Prabowo-Gibran merupakan pemimpin yang paling peduli terhadap rakyat kecil. Hal itu dibuktikan Prabowo-Gibran dengan mulai menjalankan program pro rakyat seperti penyediaan gizi untuk ibu hamil hingga pembagian makan siang dan susu gratis untuk pelajar di Tanah Air. 

Selain itu, Prabowo-Gibran juga mempunyai program lain yang berpihak kepada rakyat kecil, di antaranya yaitu memperkuat sistem kesehatan di Indonesia melalui Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Sehat Lansia hingga Kartu Anak Sehat. Lalu, Prabowo-Gibran berkomitmen menyediakan hunian murah bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR), milenial hingga gen-Z. 

Selain itu, melalui satgas air bersih, Prabowo terus berupaya menyediakan air bersih untuk masyarakat Indonesia di beberapa wilayah yang mengalami kekeringan. Serta, tak lupa keberpihakan Prabowo-Gibran kepada lingkungan santri dengan menyediakan program berupa dana abadi pesantren. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:03
01:19
10:33
08:48
02:40
03:11
Viral