Ketua Dewan Pengarah GEMPITA Habib Luthfi bin Yahya memberikan pengarahan kepada pimpinan dan pengurus GEMPITA di Jakarta..
Sumber :
  • tim tvone/Haris

Habib Luthfi Turun Gunung, Gelorakan Semangat Relawan Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Rabu, 13 Desember 2023 - 14:32 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Ketua Dewan Pengarah Habib Luthfi bin Yahya menggelorakan semangat relawan Gerakan Milenial Pencinta Tanah Air (GEMPITA) untuk memenangkan paslon Prabowo-Gibran menang satu putaran.

“Semua kemenangan bergantung langkah kita. Harus saling mengisi. Kita harus tahu culture di mana kita berpijak. Bagaimana memaknai Indonesia yang luas, kuat dan tegak lurus,” kata Habib Luthfi di Kantor DPP GEMPITA, Jakarta, dikutip Rabu (13/12/2023).

Indonesia lanjut Habib Luthfi, memerlukan pemimpin yang mampu memimpin bangsa dan negara. Tantangannya tidak kecil dan tidak hanya sekadar kemenangan.

Bagaimana sosok pemimpin harus punya kemampuan kuat dalam pertahanan dan ketahanan negara. Mempertahankan posisi kuat Indonesia di tengah situasi geopolitik global.

Dari situlah ia melihat sosok Capres Prabowo Subianto, satu-satunya pemimpin yang punya kemampuan itu. Kemampuan mempertahankan ketahanan bangsa secara luas bukan untuk kelompok tertentu.

Anggota Dewan Pertimbangan Presiden ini pun mengingat seluruh pimpinan dan anggota GEMPITA makna bendera Merah Putih. Warna yang identik dengan GEMPITA.

“Ada tiga hal Merah Putih ini istimewa. Kehormatan bangsa, harga diri bangsa dan jati diri bangsa,” tegas Habib Luthfi.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral