Walikota Binjai Beri Arahan.
Sumber :
  • Tim Tvone/ Taufik Hidayat

Sebanyak 426 Guru Honorer Kota Binjai Ikuti Seleksi P3K 

Selasa, 7 Desember 2021 - 20:39 WIB

Binjai, Sumatera Utara - Sebanyak 426 guru honorer yang ada di Kota Binjai, Selasa (7/12/2021) mengikuti seleksi kompetensi guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) tahap II  yang dilaksanakan di SMK Negeri 1 Binjai. 

Seleksi dilaksanakan selama tiga hari, dimulai pada hari ini dan berlangsung dua sesi setiap harinya. Walikota Binjai, Amir Hamzah yang meninjau langsung jalannya seleksi mengucapkan selamat berjuang untuk seluruh guru honorer dan semoga mendapatkan hasil yang memuaskan.

"Saya ucapkan selamat berjuang untuk seluruh guru honorer yang hari ini mengikuti seleksi P3K dan saya memastikan sistem rekrutmen Guru P3K di Kota Binjai berlangsung secara transparan dan juga kredibel. Pemerintah daerah tidak bisa mempengaruhi rekrutmen hingga proses penilaian peserta, sebab ini murni kewenangan pemerintah pusat, " ujar Walikota Binjai. 

Walikota juga berpesan,  apapun hasilnya nanti semoga merupakan hasil yang terbaik untuk seluruh guru yang mencoba keberuntungannya menjadi guru P3K. 

"Semoga siapapun yang lulus nantinya menjadi guru P3K,  menjadi sosok yang bertanggung jawab terhadap tugasnya dan bagi yang belum berhasil juga jangan putus asa,  karena semuanya wewenang dari pemerintah pusat," pesan Walikota Binjai. (Taufik Hidayat/Wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral