Camat Binjai Utara Kunjungi Bocah Luka Bakar.
Sumber :
  • Tim Tvone/ Taufik Hidayat

Manfaatkan Ambulans Gratis, Camat Binjai Utara Kunjungi Bocah Luka Bakar 

Selasa, 7 Desember 2021 - 21:43 WIB

Binjai, Sumatera Utara - Camat Binjai utara, Sofyan Siregar menyerahkan bantuan berupa obat-obatan kepada warga yang anaknya mengalami luka bakar di Jalan Wijaya Kusuma, Gang Nusa Indah, Kelurahan Pahlawan, Binjai Utara, Kota Binjai. Kedatangan pejabat kecamatan tersebut sekaligus sosialisasi kepada masyarakat bahwa di daerahnya telah tersedia ambulans gratis yang bisa digunakan warga dalam kondisi darurat.

 

"Bapak Walikota Binjai baru meresmikan ambulans gratis untuk masyarakat Kota Binjai, jadi bagi warga yang membutuhkan yang sifatnya perawatan mendesak ada ambulans gratis kita bisa dihubungi," ucapannya Sofyan Siregar.

 

 

Selain menyerahkan bantuan obat-obatan, kehadiran perangkat kecamatan tersebut juga untuk memberikan semangat dan motivasi kepada Dinda (10) bocah yang tubuhnya mengalami luka bakar. Sofyan Siregar juga meminta kepada Kepala Puskesmas Kebun Lada, Lamrah Sitepu untuk melakukan kontrol tiga hari sekali ke rumah warga yang anaknya mengalami luka bakar.
 

"Untuk memantau kesehatan adik kita ini, nanti dari Puskesmas Kebun Lada tiga hari sekali akan melakukan home visit ke rumahnya," tegasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral