Korban Menjalani Perawatan di Rumah Sakit.
Sumber :
  • Tim Tvone/ Bahana

Aksi Jambret Terekam CCTV, Korban Terseret dan Terhempas di Jalan

Selasa, 7 Desember 2021 - 22:06 WIB

Medan, Sumatera Utara - Seorang warga Kecamatan Medan Denai menjadi korban penjambretan di Jalan Aksara, Kecamatan Medan Tembung, Selasa (07/12/2021) dini hari.
 
Korban diketahui bernama Siar Marpaung (40) warga Jalan Trikora, Kecamatan Medan Denai. Korban yang pada saat dibonceng sang suami beserta anaknya, dipepet pelaku. Tas yang dibawa korban langsung dirampas oleh pelaku.
 
Ketika tas korban diambil pelaku, korban seketika langsung jatuh dari kendaraannya hingga terseret dan terhempas di badan jalan, sementara pelaku melarikan diri. 
 
 
"Iya benar, kejadian itu terjadi pada pukul 04.00 WIB Subuh," kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi, Selasa (7/12/2021) siang.
 
Hadi menjelaskan, pelaku yang berjumlah satu orang, merampas tas milik korban yang sedang melintas di Jalan Aksara yang mengakibatkan korban terjatuh dan mengalami luka-luka. 
 
"Korban saat ini sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan," tambahnya.
 
Terkait dengan pelaku, Hadi menambahkan penyidik Polsek Percut Seituan dan Polrestabes Medan sudah mulai menemukan titik terang terkait aksi penjambretan ini. Petugas juga berharap segera bisa mengungkap kejadian tersebut.
 
"Berdasarkan fakta dan pemeriksaan saksi di lapangan, dalam waktu dekat penyidik segera mengungkap dan menangkap pelaku," tegasnya. (Bahana/Lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral