Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Gerindra di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (15/12).
Sumber :
  • tvOnenews.com/julio

Perjuangan Gerindra Bawa Anies Baswedan Jadi Gubernur DKI Jakarta Kembali Diungkit, Ahmad Muzani: Kader Saya Sampai Tidur di Masjid!

Sabtu, 16 Desember 2023 - 05:48 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-Seperti mengulang komentar Prabowo yang mengungkit perannya dalam menjadikan Gubernur DKI Jakarta dalam debat perdana KPU, Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani juga mengungkap lagi peran partai berlambang garuda saat memenangkan Anies Baswedan di Pilgub DKI 2017.

Saat menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Gerindra di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (15/12), Muzani menyebut 
ribuan kader yang hadir di Rakornas pernah menjadi saksi di TPS-TPS di Jakarta. Bahkan, mereka sempat tidur di masjid untuk memenangkan Anies.
"Ini orang datang di sini itu ribuan. Mereka semua menjadi saksi bagaimana mereka datang ke TPS-TPS, RT-RT di Jakarta, tidur di emperan di RT-RT, tidur di masjid, tidur di musala, tidur di tempat-tempat majelis taklim, memenangkan Pak Anies," kata Muzani kepada wartawan.

 

Menurut Muzani kadernya sangat militan untuk memenangkan Anies saat itu. "Tenaganya, waktunya, pikirannya, dan fulusnya. Ini orang yang masih di sini ada," ujarnya.

Saat itu, ujar Muzani, ada lebih 2.000-an kadernya dari seluruh Indonesia untuk memenangkan Anies."Saya menurunkan waktu itu kurang lebih 2.300 kader dari seluruh Indonesia. Anggota DPR kabupaten, kota, provinsi, DPR RI, dan pengurus-pengurus itu diturunkan di sini. Untuk apa? Memenangkan Pak Anies Baswedan," tutur dia.

Sebelumnya capres 01 Anies Baswedan mengatakan, situasi demokrasi Indonesia sedang tidak baik-baik saja. Menurutnya, rakyat tidak percaya demokrasi Indonesia berjalan dengan semestinya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
23:20
10:14
01:42
10:39
02:06
01:02
Viral