Timnas AMIN Sindir Keras Anggawira yang Sebut Anies Juga Lakukan Praktik Ordal..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Abdul Gani Siregar

Anggawira Bocorkan Anies Lakukan Praktik Ordal saat Jabat Gubernur DKI Jakarta, Timnas AMIN Bereaksi Tegas

Senin, 18 Desember 2023 - 17:36 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Juru Bicara (Jubir) Timnas Pemenangan AMIN, Angga Putra Fidrian bereaksi tegas soal Ketua Umum DPP Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas), Anggawira yang mengatakan capres nomor urut 1, Anies Baswedan menggunakan orang dalam saat menjabat Gubernur DKI Jakarta.

Angga menegaskan Anies menggunakan orang dalam karena memiliki kompetensi, bukan merusak kebijakan negara.

"Tapi kan perdebat orang dalam ini sedang digeser, bahwa yang diaddress Pak Anies ini debat itu kaitannya sama ordal yang memengaruhi kebijakan negara," ujar Angga, saat ditemui di Posko Perubahan, Jakarta Pusat, Senin (18/12/2023).

"Ada Ketua MK yang terbukti melanggar etik, orang dalam karena adik ipar, lalu ada kaitannya sama cawapres, walikota Medan dan Solo, yang dilihat nepotisme bagian itu," sambung dia.

Dia juga menyinggung, mereka yang berkomentar soal Anies menggunakan orang dalam ada orang-orang yang tidak memahami bagaimana kebijakan publik.

"Padahal TGUPP di Jakarta, tim akselerasi pembangunan di Jawa Barat, UKP4, KSP, itu kan executive office. Referensinya Westin di Amerika Serikat, dan prime minister di Inggris," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:24
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
Viral