Siskaeee saat Diwawancarai oleh tim tvOne, Rabu (8/12/2021).
Sumber :
  • tim tvOne/ Danitha

Wawancara Siskaeee: Saya Suka Menunjukkan Badan Saya di Tempat Umum

Rabu, 8 Desember 2021 - 18:02 WIB

Yogyakarta - FCN atau Siskaeee, seorang mahasiswi berusia 23 tahun yang ditangkap petugas gabungan dari Subdit Cyber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda DIY bersama polwan Polrestabes Bandung di salah satu stasiun kereta api di Kota Bandung pada Sabtu (04/12/2021) mengaku tidak ada alasan khusus, ia hanya suka menunjukkan badannya di tempat umum.

"Apa alasan saya membuat video tersebut, sebetulnya sudah sejak lama saya membuat video seperti itu. tidak ada alasan khusus, tidak ada motif khusus sebenernya. selain merasa saya senang, saya suka menunjukkan, show, badan saya di tempat umum," ujar FCN atau Siskaeee kepada tim tvonenews.com, Rabu.

Siskaee juga mengatakan dirinya belajar membuat video yang menghasilkan pada awal pandemi.

"Tujuan saya mengunggah video yang saya buat beberapa video, atau foto di website tersebut, memang di awali pandemi, maka saat itu saya kemudian saya kepikiran mempelajari video tersebut dan bisa menghasilkan (uang),"

Siskaeee meminta maaf kepada semua pihak akibat videonya yang telah meresahkan.

"Saya pribadi dengan rendah diri, saya siskaee sebagai pembuat video yang mungkin akhir-akhir ini meresahkan dan membuat gaduh, saya mohon maaf sedalam-dalamya, setulus-tulusnya kepada seluruh masyarakat Indoesia. Terutama kepada masyarakat Yogjakarta terlebih khususnya lagi kepada masyarakat Kulonprogo," ujar Siskaeee.

Sebelumnya, publik digemparkan dengan video pamer aurat yang dilakukan seorang wanita muda di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) Kulonprogo pada awal Desember 2021.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
02:08
Viral