FCN atau Siskaeee saat Diwawancarai oleh tim tvOnenews.com, Rabu (8/12/2021).
Sumber :
  • tim tvOne/Danitha

Berikut Isi Lengkap Wawancara tvOne dengan Siskaeee

Rabu, 8 Desember 2021 - 18:48 WIB

Yogyakarta - Dalam wawancara eksklusif dengan tim tvone, FCN atau Siskaeee (23) tidak menyangka video yang dia unggah menjadi heboh dan viral di masyarakat. Menurut perkiraan dirinya, video dan foto yang ia unggah mencapai 300 buah.

"Saya sebenarnya tidak tahu, bahwa video yang saya unggah di situs tertentu itu heboh dan viral. Kebetulan saat itu saya dapat kabar dari beberapa teman melalui texting, bahwa video saya viral," ujar Siskaeee kepada tim tvOne, Rabu (8/12/2021).

Siskaee memprediksi video dan foto pamer aurat yang ia buat hingga kini telah mencapai 300 buah.

"Kalau total video saya tidak tahu total aslinya, tapi kalau yang saya unggah ke situs atau media sosial yang saya buat, mungkin sekitar 200 sampai 300, kalkulasi foto dan video," katanya.

Ia mengatakan, keluarganya tidak mengetahui perihal apa yang telah ia lakukan. Siskaeee memohon agar keluarganya tidak disangkutkan dengan apa yang telah ia lakukan.

"Saya membuat foto dan video itu, keluarga saya tidak mengetahui. mereka hanya tahu sebatas saya siskaeee. Jadi saya mohon dengan sangat, entah itu teman diluar sana, entah itu media, atau siapapun itu, tolong jangan sangkut pautkan dengan keluarga saya," pinta Siskaeee.

Ia juga memohon agar keluarga serta teman dekatnya tidak diekspos, karena apa yang ia lakukan atas kemauan dirinya sendiri.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral