Ilustrasi Kekerasan Seksual pada Anak.
Sumber :
  • tvone - viva.co.id

Viral Belasan Satriawati di Bandung Diperkosa Gurunya, Netizen Geram

Rabu, 8 Desember 2021 - 22:15 WIB

Jakarta - Viralnya kasus pemerkosaan yang menimpa belasan santriwati di Bandung, Jawa Barat membuat Netizen geram. Salah satu yang mengunggah cuitannya adalah akademisi, Ayang Utriza Yakin.

"Ajengan Pemerkosa 13 santri diperkosa & delapan telah melahirkan lima bayi. Para santriwati diperbudak secara fisik & seksual," tulis akun @Ayang_Utriza di Twitter, pada Rabu (8/12/2021).

Dalam cuitannya, akademisi Indonesia yang berada di Belgia itu menandai Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat, Kejaksaan Republik Indonesia hingga Mahkamah Agung (MA).

Cuitan tersebut langsung dibanjiri komentar oleh para Netizen.

"Di luar negeri banyak gereja ditutup dan dirobohkan karena pemuka agamanya jadi pemerkosa. Apakah juga akan terjadi pada pesantren di Indonesia?" ujar seorang Netizen.

"Yang saya heran itu . Kenapa dari orang tua santri tdak mncurigai / melaporkan hal yg menyimpang dari pengasuh ponpes nya Padahal biasa nya santri itu kan tiap Minggu atau minimal sebulan sekali di tengok sama orang tua nya Miris bngt baca berita seperti ini," ujar Netizen lainnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral