Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto melakukan peresmian sumber air bersih pada 5 desa di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat..
Sumber :
  • tvOnenews/Rizki Amana

Prabowo Subianto Resmikan 5 Sumber Air Bersih di Kabupaten Sukabumi

Sabtu, 30 Desember 2023 - 15:06 WIB

Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, tvOnenews.com - Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto melakukan peresmian sumber air bersih pada 5 desa di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Peresmian tersebut secara simbolis berlangsung di Desa Karanganyar, Dusun Lembur Jami dan Cimali, Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Pantauan tim tvOnenews.com di lokasi, Prabowo sempat bermain air yang bersumber dari pipa titik air bersih bersama para warga yang mayoritas digandrungi anak-anak desa setempat usai peresmian secara seremonial tersebut

Terlihat anak-anak bermain bersama calon Presiden (Capres) nomor urut 2 dengan saling memercikan air.

"Terimakasih dari pimpinan dusun-dusun dan dari 5 desa di Kabupaten Sukabumi ini saya ucapkan terimakasih atas masukan-masukan yang diberikan. Saya catat mudah-mudahan saya bisa membantu dusun-dusun yang masih membutuhkan air bersih," kata Prabowo sata ditemui di lokasi, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (30/12/2023).

Prabowo mengimbau agar masyarakat dapat menjaga dan merawat fasilitas sumber air bersih tersebut untuk dapat dimanfaatkan lebih lama.

Tak hanya itu, ia juga mengimbau kepada masyarakat agar dapat berhemat dalam penggunaan air usai adanya sumber air titik bersih ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
01:09
02:47
02:23
01:31
03:15
Viral