Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangerap di kedai kopi bilangan Tangerang Selatan pada Selasa (2/1/2024)..
Sumber :
  • Rizki Amana/tvOnenews.com

Kaesang Sebut PSI Siap Tampung Mantan Gangster atau Bandit yang Ingin Jadi Politisi

Selasa, 2 Januari 2024 - 21:00 WIB

Tangerang, tvOnenews.com - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangerap mengungkap jika pihaknya siap menampung para pemuda yang sempat menjadi anggota gangster.

Hal itu disampaikan Kaesang saat melakukan dialog bersama influencer dan komunitas di kedai kopi bilangan Tangerang Selatan pada Selasa (2/1/2024).

Menurutnya PSI bakal menerima eks bandit jalanan tersebut jika ingin mendapat kesempatan kedua kalinya.

"Setiap orang kan pasti harus dikasih kesempatan. Karena kalau enggak dikasih kesempatan kita enggak tahu dia akan berubah atau tidak," kata Kaesang saat ditemui di kawasan Kota Tangsel, Selasa (2/1/2024).

"Ya tadi saja kalau terkait memberantas gangster, kita bisa saling berkolaborasi. Nanti yang memberantas, nanti kalau mereka sudah mau tobat, sini dengan PSI kita kasih jalur yang baik, jalur yang bener," sambungnya.

Tak hanya itu, putra sulung Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) itu turut serta siap menampung mantan gangster tersebut menjadi politikus.

Menurutnya pihaknya tak menutup pintu bagi setiap kalangan yang akan bergabung dengan memiliki visi-misi yang sejalan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral