Geger Alvin Lim sebut Ferdy Sambo tak pernah ditahan di Lapas Salemba..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews / Julio Trisaputra / tvOne

Kemarin Geger Alvin Lim Sebut Ferdy Sambo Tak Pernah Ditahan di Lapas Salemba, Kini ALvin Lim Bilang Ada Jenderal Pelindung penjahat Investasi Bodong

Jumat, 5 Januari 2024 - 04:20 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Setelah geger menyebut Ferdy Sambo tidak ada di penjara dalam podcast Richard Lee, advokat Alvin Lim kembali membuat kontroversi dengan menyebut nama Seorang Jenderal Bintang satu sebagai pelindung dan penyebab kaburnya para tahanan Investasi Bodong. 

"Ini bukti screenshoot saya tampilkan agar tidak menjadi fitnah dan masyarakat bisa melihat risiko dan apa kontribusi saya dalam kasus Investasi bodong terutama Indosurya," ujar Alvin Lim dalam video di Quotient TV Channel, Kamis (4/1/2024).

Alvin berujar bahwa janji jenderal tersebut agar untuk menangkap dan menahan para terlapor LP Indosurya yaitu Surya Effendy dan istrinya Henry Surya hanyalah pepesan kosong, dan hingga saat ini tidak dilaksanakan. 

Selain menyebut nama oknum Jenderal, Alvin Lim juga dengan keras meminta agar Mahfud MD tidak setengah-setengah dalam penegakan hukum kasus Indosurya.

"Ini LP 0086 type A tentang pemalsuan, sudah P21 dan seharusnya disidangkan tapi hingga kini tidak disidangkan. Mahfud loh yang menginisiasi LP tersebut dengan KaBareskrim, seharusnya Mahfud bertanggung jawab memastikan kasus ini berjalan," katanya.

Sebelumnya, Alvin Lim menyebut hanya ada nama Ferdy Sambo saja yang terdaftar di Lapas Salemba itu. Sedangkan orangnya tidak tidur di sana.

“Saya kan di dalam sana, yang bebas mau kemana saja dalam lingkungan penjara, saya tahu semua,” kata Alvin di podcast Richard Lee, dikutip Rabu (4/1/2024).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral