Deli Partner Conference 2024.
Sumber :
  • Deli

Deli Partner Conference 2024 Sukses Diadakan, Agnes Mo Ditunjuk Jadi Brand Ambassador

Sabtu, 6 Januari 2024 - 21:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Deli, sebuah nama yang telah dikenal karena kualitas dan inovasinya, dengan bangga mengumumkan Deli partner conference yang berhasil diadakan pada 5 Januari 2024.

Acara bertajuk "Pioneering The Best" ini merupakan perayaan persatuan, keunggulan, dan pengenalan Agnez Mo sebagai Brand Ambassador Deli.

Konfrensi ini bertujuan untuk mempersatukan partner Deli di Indonesia dalam semangat kerja sama dan persatuan "Pioneering The Best" mencerminkan komitmen Deli untuk memperkuat ikatan dalam kerjasama sambil berusaha untuk keunggulan dalam segala hal.

Pada upacara pembukaan, Charlie Huang, Managing Director Deli Brand International, Deli Group, menyampaikan sambutan hangat dan rasa terima kasih yang tulus kepada para partner dealer yang hadir. 

Ia menekankan komitmen jangka panjang Deli terhadap pasar Indonesia dan menyatakan bahwa Deli akan mendukung penuh pengembangan dan pertumbuhan mitra. 

Deli akan menyediakan lebih banyak sumber daya dan dukungan pasar untuk membantu mitranya mengembangkan bisnis mereka dan mencapai kerja sama yang saling menguntungkan.

Secara eksklusif Agnez Mo turut hadir pada acara ini. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral